Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 September 2012

Dealer Hino di Cikokol Tangerang, Arimbi Jaya Agung

Salah satu dealer Hino yang mempunyai fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dan terletak di daerah Tangerang adalah Arimbi Jaya Agung.

 Logo Hino dengan warna merah dan nama dealer terpampang dengan jelasnya sehingga memudahkan para pelanggan Hino untuk mengenalnya.

Interior yang berkesan megah, modern, luas sehingga para pelanggan merasa betah. Walaupun kendaraan Hino adalah kendaraan niaga tetapi tidak berkesan kumuh.


Standar rak penyimpanan spareparts yang tersusun rapi. Setiap jenis spare parts mempunyai nomor lokasi.
Big Rack yang diperuntukkan untuk menyimpan pasrt yang besar ataupun dalam jumlah banyak. Ada 3 jenis rak, yaitu small, medium dan big. Dengan macam rak yang ada makan akan membuat efisien pemakaian ruang gudang.

2 komentar:

  1. Kpd Yth Arimbi Jaya Agung,

    Saya seseorang yang pernah membeli mobil melalui salesman bernama Jeffrey ex salesman mobil Suzuki di Sejahtera Buana Trada.

    Saya sangat kecewa dengan cara Jeffrey menjual mobil. Setelah saya bertanya-tanya dan melihat mobil Suzuki, Jeffrey memaksa dan menuduh saya bahwa dengan mengatakan bahwa saya sales dari perusahaan lain dan meminta KTP saya untuk dilihat dan di foto copy. Dia juga marah terhadap saya. Saya membeli mobil secara kredit, Jeffrey memaksa dan membohongi saya agar membeli mobil melalui leasing Suzuki Finance yang ternyata jauh lebih mahal dari leasing lain. Saat proses leasing selesai dan setelah mengetahui bahwa harga mobil jauh lebih mahal dengan menggunakan leasing Suzuki Finance, saya menghubungi Jeffrey memprotes hal tsb, tapi Jeffrey berkata-kata kasar dan mengancam akan membunuh saya.

    Saya menghimbau kepada PT. Arimbi, jangan mempekerjakan sales seperti Jeffrey, yang bukan saja memaksa dengan cara kasar, menuduh pembeli dan menipu pembeli. Jeffrey bisa merusak nama baik perusahaan dan bisa membuat pembeli kecewa dan tidak akan kembali lagi.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mat pagi ohy mohon maaf bisa minta bantuan setoring

    BalasHapus