Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 20 September 2012

Mengenal Interior Hino Hybrid Selega


Kalau mobil penumpang bermesin hybrid, rasa-rasanya merupakan hal yang tidak asing lagi di Indonesia . Namun kalau bus dengan teknologi Hybrid, masuk ke dalam negeri, seperti apa ya?




Diam-diam PT. Hino Motors Sales Indonesia telah menjawab tantangan tesebut. Hal ini diwujudkan dengan diluncurkannya bus berteknologi hybrid di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diberi nama Hino Selega Hybrid, bus ini didatangkan langsung dari Jepang demi menjawab kebutuhan industri otomotif Indonesia yang haus akan mesin ramah lingkungan.





Bus ini memiliki mesin berkapasitas 7.684 cc dengan 6 silinder. Bus yang menggunakan mesin gabungan antara diesel dengan motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 240 HP dengan torsi maksimum 834 Nm pada 1200 rpm. Sedangkan sumber tenaga motor listrik disuplay dari baterai tipe sealed nickel-hydrogen berkapasitas 13Ah dengan voltase 274 V.


Meski terdengar menjanjikan, namun tampaknya para bus mania harus lebih sabar menanti kedatangan bus bermesin motor listrik ini di Indonesia. Karena tak dapat dipungkiri, meski telah diluncurkan dan diperkenalkan namun masalah infrastruktur yang menopang bis ini masih belum terjawab.





 

Inilah interior Hino Hybrid Selega yg ikut di pamerkan di IIMS 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar