Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 September 2012

IIMS 2012: Hino Tampilkan Hybrid dan CNG



Jakarta–PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memeriahkan ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) 2012, melalui dua teknologi yang secara khusus didatangkan dari negara asalnya, yakni Hybrid, yang tampil melalui unit S’elega Hybrid Premium Bus (Jepang), dan CNG (Gas), yang hadir melalui unit Ranger FM2PKMS NGV (Thailand).

Sales and Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, kepada wartawan, di JIExpo, Jakarta, Kamis, 20 September 2012, mengatakan, IIMS 2012 menjadi salah satu ajang bagi Hino untuk lebih mempromosikan kelebihan teknologi yang Hino miliki.

“Sejalan dengan tema IIMS 2012, ecomobility Hino juga menyoroti konsep ramah lingkungan melalui produksi kendaraan truk dan bus ramah lingkungan”, jelasnya kepada wartawan.
Ia menambahkan, Hino mengambil momentum perayaan 30 tahun Hino di Indonesia dengan mengusung tema besar 30 pada IIMS 2012. “Jargon Move To The Next Stage di areal booth Hino merupakan gambaran bahwa Hino selalu bergerak dan maju ke level berikutnya yang diikuti oleh pengingkatan fasilitas showroom dealer terstandarisasi”, ungkapnya.

Dalam IIMS 2012 kali ini, kata Santiko, Hino menampilkan 7 unit yang mewakili varian kendaraan Hino, yakni Hino Bus S’elega hybrid Premium, Hino Ranger FM2PKMA NGV, Hino Ranger FG 235 T, Hino Ranger FL 260 JW – Hino Original Wing Box, Hino 700 ZY1EWPD, Hino Dutro 110 THU, SEP 20, 2012 Long, dan Hino Dutro 4×4 Mobile Services.

Lebih lanjut Santiko mengatakan bahwa Hino tidak hanya menghadirkan kendaraan yang didatangkan khusus dari negara asalnya, namun juga memfasilitasi aktivitas kunjungan pabrik bagi costumer.

“Kegiatan ini menjadi sarana bagi Hino untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan costumer, dimana pengunjung pabrik dapat melihat proses produksi unit Hino di lokasi perakitan, sekaligus meninjau pusat services dan spare parts Hino”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar