Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 18 September 2012

INDUSTRI OTOMOTIF: Hino luncurkan bus & truk ramah lingkungan di IIMS 2012

JAKARTA: PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek truk dan bus Hino, menampilkan produk unggulan terbaru yang ramah lingkungan bus Hino Selega Hybrid dan truk Hino Truck Head CNG dalam event Indonesia International Motor Show 2012.


Ardiyasa Dwisaputra, Promotion and Public Relation PT Hino Motors Sales Indonesia, mengatakan Hino Selega Premium Hybrid merupakan bus berteknologi dua mesin dengan sumber penggerak dari listrik dan premium, yang sudah ditampilkan pada Tokyo International Motor Show beberapa waktu lalu.

Pengunjung IIMS 2012 dapat melihat langsung keunggulan bus berteknologi hybrid itu yang interiornya didesain cukup mewah dengan berbagai fitur pendukung yang mengagumkan.

Ardiyasa menjelaskan Hino Truck Head CNG merupakan truk trailer berbahan bakar gas yang sangat potensial untuk dikembangkan di Indonesia, mengingat kekayaan sumber gas Compressed Natural Gas (CNG) yang sangat melimpah di dalam negeri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar