Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 17 September 2012

PT Hino Motors Sales Indonesia Memperluas Penjualan Suku Cadang

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperluas penjualan suku cadang dengan mendirikan Depo Spare Parts di Kabupaten Sidoarjo supaya mampu mengurangi waktu pengiriman untuk wilayah Indonesia Timur.

Presiden Direktur HMSI Toshiro Miszutani mengatakan Rabu, dengan adanya depo suku cadang tersebut diharapkan mampu mengurangi lamanya waktu pengiriman suku cadang untuk wilayah Indonesia Timur.

"Depo baru Hino ini sudah menjadi agenda perluasan jaringan kami di tahun 2012 dan akan diikuti dengan pembukaan depo - depo lanjutan seperti di Medan dan Balikpapan," katanya.

Ia mengemukakan, depo - depo tersebut paling lambat akan dibuka pada akhir tahun ini dan diharapkan sudah mampu memberikan kontribusi positif kepada pasar terutama wilayah Indonesia Timur.

"Terkait dengan layaan purna jual, Hino saat ini menguasai pasar kendaraan niaga kategori tiga sebesar 60 persen dan kategori dua sebesar sebelas persen di Indonesia," katanya.

Ia mengatakan, untuk mendukung pasar tersebut, saat ini Hino telah memiliki 117 dealer dan sub dealer, dan juga memiliki 148 jaringan servis yang tersebar di Indonesia.

"Intinya dengan adanya pembangunan depo bangunan ini mampu memberikan kontribusi terhadap dealer yang membutuhkan suku cadang kendaraan tanpa harus menunggu pengiriman dari Jakarta yang membutuhkan waktu lebih lama," katanya.

Sementara itu, Executive Officer HMSI, Iwan Supriyono mengatakan, Hino memiliki truk ringan yang telah disesuaikan dengan karakter medan dan operasional di Jawa Timur dan juga Indonesia wilayah Timur untuk mengatasi beban berat dan medan yang ekstrim.

"Truk ini telah dirancang khusus dengan mengedepankan kemampuan karena memiliki gardan besar dan torsi yang mumpuni sehingga sangat cocok digunakan untuk daerah pertambangan dan juga pengangkut kelapa sawit," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar