Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 September 2012

Arti Eco-Mobility di IIMS 2012

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 menandai bagaimana para pabrikan mobil berupaya membuat kendaraan yang semakin irit bahan bakar dan ramah lingkungan.


Di antaranya dengan membenamkan teknologi tertentu hingga mengubah desain serta memperkecil kapasitas mesin. Eco-mobility, tema utama IIMS 2012, adalah cara cerdas dalam bertransportasi. Inilah gaya hidup baru masyarakat perkotaan dalam mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil serta melakukan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Dengan lebih dari 13,4 juta kendaraan yang berlalu lalang di Jakarta (data Ditlantas Polda Metro Jaya) pada 2011,perilaku berkendara saat ini akan membawa dampak negatif terhadap lingkungan, kesehatan, serta dukungan infrastruktur kota yang belum sepadan. Masyarakat perlu solusi tepat untuk bertransportasi dengan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan, termasuk menambah daya dukung pada lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya di pembukaan IIMS 2012, Jumat (21/9),Wakil Presiden Boediono menyatakan dukungan pemerintah terhadap pengembangan teknologi kendaraan hibrida, listrik, serta gas yang memiliki potensi pengembangan jangka panjang. Semangat eco-mobility ini tidak hanya ditampilkan para peserta IIMS 2012 melalui boothmereka di IIMS 2012.

Namun, sudah banyak pula model mobil baru yang diciptakan dengan konsep ramah lingkungan atau memiliki teknologi ramah lingkungan. Hino sendiri sebagai Pakarnya Buis dan Truk menampilkan Hino Bus Selega.

Ayo segera kunjungi Hino Booth di Outdoor 2......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar