Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 20 Agustus 2015

Total Support Corner Hino hadir di GIIAS 2015


PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tampil meyakinkan pada pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Sang pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 15 tahun ini memamerkan 7 unit truk & bus andalan mereka.
Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI memaparkan pada acara pembukaan bahwa tahun ini mereka memilikh tema "Drive Your Business Easier" karena didasari oleh filosofi total support. Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan makasimal bagi customer dengan masa operasional 100%." tegasnya.
 
Booth Hino sendiri terletak di Hall 3A yang didirikan diatas area seluas 966 m2 dengan ragam fasilitas menarik. Diantranya customer's lounge, Mercendize Corner, Financing Corner dan Kids Corner. Setiap pengunjung pasti dimanjakan dengan suasana nyaman.
 
Selain itu beberapa hiburan menarik juga telah disiapkan oleh Hino diantaranya adalah penampilan stand up commedy papan atas dan juga band-band ternama. Perut Anda akan dikocok oleh Mudy Taylor, Jui Purwanto serta Dodit Mulyanto serta J-Rocks band.
 
Selain fasilitas diatas, Hino juga menyiapkan Total Support Corner. Pada area ini pengunjung akan dengan leluasa untuk bertanya dan mendapat penjelasan  mendalam dari tim after sales Hino.


Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar