Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 20 Agustus 2015

Hino hadir di ajang GIIAS 2015

 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan ajang pameran otomotif nasional di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, untuk meluncurkan tiga kendaraan niaga terbaru. Ketiganya akan melayani kebutuhan konsumen yang berbeda.

Tiga produk baru itu adalah generasi baru Ranger GY 350 PU, medium duty truck 8X4 yang digunakan sebagai truk mixer (pengaduk semen). Lalu ada FC Bus, bus dengan suspensi lembut untuk 40 penumpang, dan Hino Dutro 130HD 4X4, truk enam roda untuk bisnis pertambangan maupun perkebunan.

Produk-produk baru itu menyesuaikan tema dalam penampilan Hino, yakni "Drive Your Bussiness Easier", merepresentasikan bahwa produk Hino siap berperan sebagai kuda pekerja yang maksimal untuk bisnis yang lebih produktif.

"Tema ini didasari filosofi total support. Kami mengembangkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan layanan servis untuk memberikan keuntungan maksimal bagi konsumen dengan masa operasional 100 persen dan minimum operational cost," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Sementara deretan produk lain yang ditampilkan adalah New Generation Ranger FM 235 JD (6X4), FM 350 (Tractor Head), FL 235 JW (6X2) dengantranstech advance wing box, dan Dutro 110 SDL yang sudah dikemas menjadi truk penjaja makanan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar