Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 26 Agustus 2015

Hino latih para sopir truk sampah untuk berikan Hino Total Support

 


PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memberi pelayanan perawatan truk sampah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sembari memberi pelatihan kepada para sopirnya.

Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji menilai pelatihan semacam itu penting untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di jalan raya khususnya oleh armada resmi pemprov.

"Kami bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk memberikan sesi khusus terkait ketertiban lalu," katanya.

Rangkaian pelatihan tersebut mencakup pengetahuan produk, pengecekan harian, proper driving, keselamatan berkendara, dan penghematan bahan bakar. Pada dasarnya kecelakaan lalu lintas tidak semata butuh kedisiplinan pengemudi tetapi juga kondisi kendaraan yang layak.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Parts HMSI, menyatakan mayoritas truk sampah Pemprov DKI Jakarta bermerek Hino. "Kami siap untuk melakukan perawatan kendaraan di jaringan bengkel resmi Hino dengan skema contract service," katanya.

Layanan purna jual Hino yang dapat diakses ialah Warranty Service (Jaminan Kendaraan), dan Layanan Mobile Workshop untuk perawatan dan perbaikan di lokasi pelanggan. Ada pula layanan Hino Customer Care Center, Spare Part dan Sales serta bimbingan teknis, layanan Express Maintenance (layanan pelaksanaan service dalam 59 menit), dan lain-lain.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar