Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 03 Agustus 2015

Beli Hino BEBAS PERAWATAN 2 tahun

Demi memenuhi kepuasan para pelanggannya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek pelayanan baik penjualan maupun purna jual. Kali ini, HMSI menelurkan program untuk "Free Service Program" (FSP) kendaraan Hino.

Program yang sudah berjalan semenjak 1 Juli 2015 ini memberi layanan perawatan berkala secara cuma-cuma sampai dengan 60.000 Km atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru. Program ini sendiri adalah peningkatan dari program sebelumnya dengan memberi perawatan berkala hingga jangka waktu 1 tahun.

"Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih," kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part HMSI.

Dengan kebijakan baru gratis jasa servis hingga 2 tahun atau 60.000 km ini, maka pelanggan mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun untuk Hino Dutro dan 1 tahun untuk Hino Ranger. Sebagai bentuk persiapan, PT HMSI telah menyediakan 718 mekanik yang tersebar di 241 bengkel resmi Hino serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance.

Langkah ini sendiri menjadi kelanjutan program sebelumnya yaitu Express Maintenance perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit. Program ini sendiri diharapkan menggairahkan bisnis purna jual.

"Kami mengharapkan akan terjadi peningkatan unit masuk ke bengkel resmi, tentunya hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis dealer," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar