Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 Agustus 2015

Hino luncurkan bus FC di GIIAS 2015

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dijadikan PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai ajang ujuk gigi dengan menampilkan  varian terbaru mereka FC Bus. Chassis bus yang merupakan bagian dari Hino Bus Series ini diperuntukan untuk kelas bus dengan panjang 9 meter dengan jumlah penumpang 40.
"kami akan terus melengkapi line up kendaraan bus yang memiliki keunggulan tersendiri bagi konsumen Indonesia," uajr Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.
 
FC Bus memiliki peruntukan sebagai angkutan penunpang dalam dan luar kota. Dibangun diatas rancang bangun dengan kombinasi menarik yakni dengan single frame yang kuat plus fitur stabilizer belakang serta bersuspensi udara, bus ini memiliki keunggulan dalam hal kenyaman, stabilitas dan juga tahan karat dan korosi.
 
Sebagai sumber tenaga dipercayai mesin diesel common rail model J05E-UP berkapasitas 5.123 cc. Memiliki tenaga 190 ps dan torsi 56 kgm, Hino mengklaim bahwa FC Bus bertenaga digunakan dalam beragam kondisi jalan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar