Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 08 Agustus 2015

Hino tampilkan produk baru di GIIAS 2015


Tak hanya produk merek mobil penumpang (passengger car) yang akan ditampilkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga akan menampilkan jagonya di segmen kendaraan komersial (commercial vehicle).

Agen pemegang merek produk Hino di Indonesia itu akan menghadirkan total tujuh kendaraan. Tiga di antaranya merupakan kendaraan baru yang akan diluncurkan di GIIAS 2015, seperti medium duty truck New Generation Ranger GY 350 PU sebagai truk mixer 8x4 dengan kapasitas kubikasi lebih besar.

Lalu, light duty truck Hino Dutro 130HD 4x4 untuk kendaraan angkut barang perkebunan maupun pertambangan yang memiliki medan berat. Serta akan diluncurkan juga Hino Bus FC 190 sebagai kendaraan angkut penumpang dengan kapasitas 40 tempat duduk.

"HMSI mengusung tema 'Drive Your Bussines Easier' dalam GIIAS 2015 kali ini. Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang dibutuhkan para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka," ungkap Santiko Wardoyo, sales and promotion director HMSI.

Berbeda dengan pameran automotif sebelumnya, tahun ini tujuh kendaraan Hino akan menempati area di dalam ruangan. Hino akan menempati Hall 3A ICE, BSD, Tangerang Selatan, mulai 20-30 Agustus 2015.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar