Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 Agustus 2015

Hino luncurkan Truk mixer GY359PU di GIIAS 2015


Adalah sebuah keuntungan besar jika sebuah truk mixer dilengkapi dengan Flywheel berasio besar seperti milik New GY350PU 8×4. Karena memiliki fungsi yang sempurna untuk meneruskan mixer (drum) dengan kapasitas kubikasi yang besar.

Flywheel PTO juga dilengkapi dengan brake lock (rem tambahan) sehingga memutar mixer lebih aman. Jadi bukan masalah karena handal dan tangguh untuk dipergunakan dalam pembangunan infrastruktur seperti konstruksi jalan atau gedung.

Dan untuk mengimbangi performa dari New GY350PU 8×4 , Hino melengkapinya dengan sistem pengereman full air-brake system.  Seperti kita ketahui kontur jalan-jalan di Indonesia memiliki karakter yang beragam dan posisi site (daerah pembangunan) didominasi jalanan yang tidak rata. Sehingga selain mesin yang bertenaga sistem rem menjadi salah satu bagian penting.

Selain kinerja tangguh, sistem rem juga harus dilindungi agar selalu aman dari benturan. Untuk itu sangat tepat jika sistem ini dilengkapi dengan brake chamber untuk melindunginya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar