Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 09 Agustus 2015

Hino Buka Diler ke-157 di Yogyakarta


 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berupaya memperkuat layanan penjualan dan purnajualnya sebagai diler utama kendaraan Hino.
Sebagai satu wilayah perekonomian yang potensial, Yogyakarta utamanya Sleman menjadi kawasan yang potensial dan strategis untuk Hino.
Untuk itu Hino pun membuka Showroom Dealer ke-157 di Indonesia dengan fasilitas 3S di Yogyakarta.
Bersama diler resmi Hino PT Mitra Persada Mobilindo (MPM), pembukaan diler dilakukan pada Rabu (5/8/2015) petang di lokasi diler di Jalan Magelang Km 14, Jetis, Caturharho, Sleman.
Acara pembukaan dihadiri Komisaris HMSI Toshiro Mizutani, Presiden direktur HMSI Hiroo Kayanoki, Direktur Sales Operation &Development HMSI Santiko Wardoyo, Senior Executive Offiver Service and Spare Parts HMSI Irwan Supriyono, Dirut PT MPM Jeffry Sundoro Hosea, Direktur Operasional MPM Tjhang Jimmy dan Branch Manager PT MPM, Herry Suryanto.
Jeffry Sundoro mengatakan, diler ini satu di antara beberapa tujuannya adalah untuk menopang penjualan Hino di Yogyakarta. Kali ini Hino menghadirkan diler yang berkonsep 3S yakni melayani Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Spare Part (Suku cadang).

"Tentunya kehadiannya di Yogyakarta ini sangat membantu konsumen agar lebih mudah dan dekat untuk mengurus kendaraannya," jelasnya dalam jumpa pers pembukaan diler, Rabu petang.
Jeffry mengatakan, Hino memang merupakan pabrikan otomotif yang menyediakan hampir semua kebutuhan armada komersial. Teknologi yang canggih untuk memenuhi kebutuhan pun disediakan.
"Karenanya kami pun selama 15 tahun berturut-turut menjuarai penjualan armada komersial. Bahkan untuk produk Ranger mendapatkan market share hingga 60 persen. Sementara produk Dutro meraih 17 persen secara nasional," ungkapnya.
 
Santiko Wardoyo menambahkan, peresmian showroom dan dealer ini menorehkan sejarah tersendiri. Sebelumnya MPM memang memiliki diler namun berfokus pada penjualan (sales) saja.
Namun kini, diler yang menyediakan berbagai kebutuhan konsumen sudah dibuka.
 
"Hal ini mewakili filosofi Hino yakni Total Support. Kami berprinsip meminimalkan biaya (cost) dan memaksimalkan waktu operasional yang tercakup dalam minimize cost-maximize uptime. Tentunya kami senantiasa berupaya agar pelanggan mendapatkan profit yang sebesar-besarnya," ulas dia.
 
Menurut Santiko, kendaraan yang disediakan Hino yakni berbagai armada komersial misalnya truk adalah alat produksi. Selama ini populasi produk Hino sangatlah besar.

 
"Kami berkomitmen menyediakan jaringan penjualan, produk yang bagus, sumber daya manusia dan layanan purna jual yang baik. Tidak lupa, ketersediaan suku cadang juga menjadi perhatian kami.
Pada 2015 untuk Hino kategori tiga kami berupaya untuk menjaga market share 60 persen secara nasional.
Sementara untuk kategori dua kami ingn terus meningkatkan dari posisi saat ini di 18,5 persen. Saya yakin, bersama MPM bisa tumbuh bersama dan memberikan total support," paparnya.
 
Diler Hino Sleman sendiri dibangun berstandar Hino dengan luas total bangunan 2.437 meter persegi di atas lahan seluas 3.211 meter persegi. Fasilitas showroom dilengkapi Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.
 
Bagi pemilik kendaraan Hino, layanan servis yang diberikan oleh diler resmi cukup lengkap antara lain ruang tunggu service, smoking room area, free wi-fi, area service lebih luas, sparepart lebih lengkap, lima bay service untuk melakukan perawatan berkala, serta gudang sparepart.






Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar