Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 Agustus 2015

Promo Hino di GIIAS 2015


PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) coba menggoda pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan tawaran menarik. Namun, promo ini hanya untuk pembeli Hino Dutro atau Hino 300 Series.

Ya, tawaran menarik dari Hino Indonesia berupa paket bunga ringan mulai dari 0 persen dan gratis TV LED 32. Promo menarik ini hanya berlaku selama perhelatan GIIAS yang akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang.

Dalam promo ini, Hino bekerja sama dengan beberapa perusahaan keuangan seperti Indomobil Finance Indonesia (IMFI)‎, Mandiri Tunas Finance (MTF), Adiea, Mitsui, dan Hino Finance.
mo ini sebagai bentuk total support Hino kepada customers, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kami kepada customer setia Hino," kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Bukan rahasia lagi jika Dutro selama ini menjadi produk unggulan dari Hino yang saat ini menduduki posisi 2 dalam pasar light duty truck dengan total market 18 persen.

Hino Dutro yang merupakan truk kecil dengan desain lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan juga mudah dikemudikan. Hino Dutro hadir dengan mesin tangguh 4 langkah segaris dilengkapi denganTurbo Charge Intercooler, lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. ‎
Selain menampilkan Dutro 110 SDL, ‎dalam GIIAS kali ini, Hino memperkenalkan produk terbarunya, Hino Dutro 130 HD 4x4, truk enam roda berperawakan gagah.

Unit ini merupakan pengembangan dari Hino Dutro 130 HD. Hino Dutro 130 HD 4x4 menggunakan mesin W04D yang dapat menghasilkan tenaga 130 PS dan transmisi M550 dengan 5 kecepatan yang dilengkapi transfer penggerak roda depan dan belakang.

Dengan hadirnya pendatang baru ini, maka kini total Hino memiliki 34 model Dutro yang dapat memberikan banyak pilihan bagi konsumen. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar