Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 Agustus 2015

Hino Resmi Rilis New Generation Ranger GY 350 PU

 Hino menggebrak dengan sejumlah kendaraan niaga baru dalam penampilannya di pameran otomotif akbar yang resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8) kemarin oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Mengusung tema 'Drive Your Business Easier' Hino memamerkan 7 model truk dan bus termasuk 3 produk terbaru Hino yang memang khusus di launching pada GIIAS 2015.
 
"Kami memilih 'Drive your Business Easier' sebagai tema dalam Booth, karena didasari oleh filosofi Total Support, Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100 persen dan minimum operational cost," ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.
 
Model-model kendaraan terbaru Hino yang diperkenalkan di pameran ini memperkuat posisi kepemimpinan Hino sebagai market leader serta sebagai pelopor kendaraan komersil yang berteknologi tinggi, kuat dan tangguh.
 
Tiga produk terbaru Hino yang perdana diluncurkan adalah New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8x4 yang diperuntukan sebagai truk mixer dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada, FC BUS, bus dengan suspension yang lebih lembut dan memiliki kapasitas 40 Seat.
 
Dan pada segmen light duty truck ada Hino Dutro 130HD 4x4, truk 6 roda dengan tenaga 130 Ps yang sangat sesuai di medan berat untuk bisnis perkebunan maupun pertambangan.
 
Sementara deretan produk-produk lainnya yang ditampilkan ialah New Generation Ranger FM 235 JD (6x4) , FM 350 (Tractor Head), FL 235 JW (6x2) dengan transtech advance wing box, sementara di segmen light duty truck hadir Dutro 110 SDL yang sudah dikemas menjadi food truck.
 
"Kami senang dapat memperkenalkan tiga produk terbaru di GIIAS. Ketiganya akan melengkapi line up kendaraan truk dan bus kami yang sudah ada dan masing-masing model akan menawarkan keunggulannya tersendiri bagi konsumen di Indonesia", kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.
 
Booth Hino mengambil tempat di Hall 3A seluas 966m2 yang dilengkapi Customer's Lounge, Merchandize Corner, Financing Corner dan Kids Corner.
 
Hino Booth menyajikan kombinasi menarik antara suasana nyaman dan hiburan menarik, yang memang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Beberapa hiburan tersebut antara lain standup comedy dari comics terkenal seperti Mudy Taylor, Jui Purwoto serta Dodit Mulyanto selain itu band ternama sekelas J-Rocks juga menghibur pengujung yang datang ke booth Hino disaat weekend.



Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar