Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 03 Agustus 2015

Cara Hino Jaga Kondisi Truk Konsumennya Tetap Tangguh

Sebagai agen pemegang merek (APM) untuk kendaraan komersial, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) berupaya menjaga kondisi kendaraan milik para pelanggannya agar tetap prima. Hal ini tak lain karena fungsi kendaraan komersial yang kerap digunakan untuk bekerja berat.

"Ini kendaraan komersial, buat kerja. Truk bukan seperti sedan yang untuk pleasure," jelas Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Dijelaskan Santiko, Hino berusaha agar truk bekerja secara maksimal dan mendorong supaya bisa survive. Sebab, saat ini banyak pemilik truk yang melakukan perawatan kendaraannya tidak secara rutin. Terkadang, contohnya, pemilik truk baru melakukan perawatan saat kendaraanya sudah mengalami kerusakan serius. 

Adapun salah satu strategi perawatan kendaraan komersial yang dilakukan Hino melalui express maintenance. Perawatan ini hanya membutuhkan waktu selama satu jam.

"Kita mengajarkan konsumen untuk melaksanakan perawatan dengan baik, sebab jika kita lihat sekarang banyak truk yang perawatannya dalam tanda kutip," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar