HINO Indonesia menggelar kontes layanan kepada konsumen (Hino
Customer Satisfaction Contest-CS Contest). Kontes ini bertujuan
meningkatkan layanan kepada a konsumen Hino, khususnya pada tim purna
jual.
Kontes yang diadakan di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, Jatake, Tangerang itu diikuti 176 peserta dari 37 dealer Hino di seluruh Indonesia. Tiap peserta diharuskan mengikuti ujian teori dan praktek, termasuk pemahaman produk.
Menurut Presdir PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Toshiro Mizutani, salah satu tujuan dari kontes ini adalah membentuk kekuatan merek (power brand), untuk itu kontes tersebut mencakup fungsi 3S dari pramuniaga, penasehat servis, mekanik dan pramuniaga suku cadang dari seluruh jaringan dealer.
“Kami harap kontes ini dapat memacu motivasi peserta kea rah lebih baik guna meningkatkan kepercayaan konsumen, bukan kepada persaingan costumer service. Dan menjadi ajang evaluasi dan meningkatkan keahlian sumber daya manusia Hino,”katanya lagi.
Kontes yang diadakan di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, Jatake, Tangerang itu diikuti 176 peserta dari 37 dealer Hino di seluruh Indonesia. Tiap peserta diharuskan mengikuti ujian teori dan praktek, termasuk pemahaman produk.
Menurut Presdir PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Toshiro Mizutani, salah satu tujuan dari kontes ini adalah membentuk kekuatan merek (power brand), untuk itu kontes tersebut mencakup fungsi 3S dari pramuniaga, penasehat servis, mekanik dan pramuniaga suku cadang dari seluruh jaringan dealer.
“Kami harap kontes ini dapat memacu motivasi peserta kea rah lebih baik guna meningkatkan kepercayaan konsumen, bukan kepada persaingan costumer service. Dan menjadi ajang evaluasi dan meningkatkan keahlian sumber daya manusia Hino,”katanya lagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar