Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 24 Januari 2013

Service Center Hino Jatake

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Service Workshop Hino Jatake

Selamat datang di pusat pelayanan Service Hino di Jatake.

Kami siap merawat kendaraaan Hino Anda...
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

HINO FG235TI muatannya banyak

Untuk keperluan angkut barang yang memerlukan volume besar.... percayakan dgn HINO FG235TI.


Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Kamis, 17 Januari 2013

sighnboard 3S

Kenyamanan konsumen merupakan faktor utama dalam mendisain oulet Hino.

Are eksterior yg luas dan interior yg nyaman mendapat perhatian khusus untuk mencapainya.

Area penjualan,service dan suku cadang diatur agar konsumen bisa mengakses dgn lancar dan mudah.

Di setiap dealer Hino, terdapat Sighnboard lokasi 3S (Sales,Service Sparepart). Gunanya, untuk memberikan petunjuk secara jelas,lokasi area dari masing2 3S.

Hino Move to The Next Stage...
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Peresmian Dealer Hino, Arimbi Jaya Agung di Cikokol Tangerang



PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan diler Hino Arimbi Jaya Agung Cikokol Tangerang, Banten dengan standar terbaru layanan sales, services dan spare part.

Toshiro Mizutami, President Director PT Hino Motor Sales Indonesia mengatakan, reopening diler dengan standard showroom Hino terbaru itu untuk mengantisipasi pertumbuhan penjualan kendaraan niaga dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan standardisasi showroom Hino ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada konsumen Hino, dan meningkatkan penjualan produk seperti varian line-up Hino Ranger terbaru," ujarnya saat peresmian diler Hino Arimbi Jaya Agung Cikokol, Tangerang, Kamis (17/1/2013)

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT. Hino Motors Sales Indonesia mengatakan, kini Hino memiliki jaringan purna jual di 34 provinsi di Indonesia sebanyak 135 otlet penjualan dengan lebih dari 1.800 toko suku cadang dan 185 otlet jaringan servis.

"Selain itu Hino Indonesia juga mengadakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas servis kepada konsumen yang diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan," katanya.

Menurutnya, bersamaan dengan peresmian diler standar terbaru Hino juga diperkenalkan Hino Ranger terbaru, yakni Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD yang memiliki mesin common rail generasi terbaru dengan kemampuan lebih kuat, tangguh, smart, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Sabtu, 12 Januari 2013

baleho Hino Dutro

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Hino Pakarnya Bus dan Truk

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Jumat, 11 Januari 2013

Hino

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Kamis, 10 Januari 2013

Hino Standar Facility

Hino telah menjadi pemain utama pd bisnis truk dan bus di Indonesia. Dengan konsep "Dukungan penuh untuk usaha konsumen kam" maka para dealer Hino terus berbenah dg melakukan pengembangan/perbaikan pd fasilitas penjualan/layoutnya.

Semua outlet Hino distandarisasi shg konsumen dg mudah mengenali outlet Hino dan selanjutnya mengakses fasilitas penjualan,service dan suku cadang.

Setiap outlet perlu menghadirkan suasana dan nuansa yg sama. Dengan standarisasi akan menimbulkan kesan yg kuat di benak konsumen dan pd gilirannya akan meningkatkan BRAND IMAGE HINO.

Hino Move to The Next Stage...
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Hino terus meningkatkan standar pelayanana kepada customernya

Persaingan bisnis otomotif semakin tajam, berbagai macam spesifikasi kendaraan telah tersedia. Para customer, semakin mudah untuk membeli kendaraan sesuai dgn kebutuhannya.

Sekarang ini, para customer juga semakin menuntut pelayanan yg lebih baik dari para salesman. Harga,tidak lagi menjadi tujuan utama tetapi bagaimana para customer Hino bisa lebih mudah, lebih dilayani oleh para dealer Hino.

Para dealer Hino dituntut untuk berorientasi pada CUSTOMER/PELANGGAN. Bagaimana mereka puas shg tidak beralih ke merek lainnya hanya dgn PELAYANAN PRIMA.

Standar pelayanan perlu di buat agar bisa memenuhi keinginan para pelanggan.

Untuk itulah, hari ini dimulai sosialisai untuk para karyawan Hino.

Hino Move to The Next Stage...
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Rabu, 09 Januari 2013

Red Hino

Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Selasa, 01 Januari 2013