Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 27 Februari 2013

Hino Pontianak di resmikan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Automobil Borneo Perdana (ABP) dealer resmi Hino wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) meresmikan showroom baru di Jl Ahmad Yani II no 8 Pontianak, Rabu (27/2/2013). Showroom itu mempunyai fasilitas sales, service dan sparepart (3S).

Pada peresmian tersebut juga dihadiri berbagai unsur pimpinan Hino bahkan ada yang dari luar negeri. "Grand opening Showroom Hino di Pontianak ini adalah satu di antara upaya kita untuk meningkatkan penjualan Hino di Kalbar. Karena Kalbar adalah satu di antara provinsi di Indonesia dengan pasar kendaraan niaga yang sangat potensial," kata Sales and Promotion Director, Santiko Wardoyo saat jumpa pers dihadapan media.

Dipaparkannya, pimpinan yang menghadiri acara acara tersebut di antaranya Chief Operating HMSI, Shinji Yamasaki. Kemudian Marketing dan Dealer Development Director HMSI, Nabutaka Otani dan General Manager Service Division HMSI Darojat. Serta Owner ABP, Soesilo Halim Gunawan dan Branch Head ABP, Agustioni Sudiro.

"Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan pelayanan purnajual kepada konsumen Hino. Agar service kendaraan dan penyediaan sparepart menjadi lebih optimal," ungkapnya.

1 komentar:

  1. getah oreng nozel dan paking pullset untuk hino dutro berapa ya bos.?

    BalasHapus