Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 21 Februari 2013

Hino buka cabang di Balikpapan

 PT Hino Motors Sales Indonesia (PT HMSI) untuk pertama kalinya meresmikan sekaligus membuka cabangnya di Balikpapan. Sekaligus Hino membuka cabang sekaligus meluncurkan salah satu produk unggulan yaitu HinoJumbo Cruising Rangger FM 285 JD, Kamis (21/2/2013). Letak kantor cabang Hino, lokasinya cukup strategis di jalan Pulau Balang, Karang Joang, Balikpapan Utara.

Peresmian dan pembukaan oleh Presiden Direktur PT HMSI Toshiro Mizutani dan Walikota Balikpapan Rizal Effendi disaksikan manajemen HMSI dan tamu undangan dari kalangan konsumen setianya. Kehadiran kantor cabang ini untuk mendukung dealer Hino yang sudah ada di Balikpapan dan Samarinda. Untuk itu cabang ini telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Seperti fasilitasn pelatihan mekanik dan para supir mengikuti program safety riding yang bisa dimanfaatkan oleh konsumne Hino di Kaltim dan sekitarnya.

Fasilitas lainnya di cabang yang memiliki lahan sebesar 11.550 meter dan luas bangunan 2.321 meter yakni peralatan yang sangat memadai untuk perbaikan kendaraan dan perbaikan suku cadang. "Hal ini untuk mendukung dealer Hino yang ada di Balikpapan dan sekitarnya," kata Mizutani didampingi Direktur Promosi HMSI Santiko Wardoyo.

Di cabang ini Hino juga melayani service berjalan mendatangi ke lokasi unit konsumen. Sedangkan untuk Depo Sparepart di Balikpapan ini memiliki kapasitas sampai dengan 4.200 item untuk menunjang suku cadang di area Kalimantan khususnya Kaltim. "Sebelumnya kami juga memiliki depo parts di Banjarmasin dan Surabaya, kedepannya kami akan melengkapi fasilitas training center yang lebih besar," imbuhnya.

Untuk itu Mizutani menyampakain merupakan kehormatan bagi Balikpapan dipercaya sebagai yang pertama membuka cabang pertama kali di Indonesia. "Biasanya kami hanya buka dealer-dealer saja, tetapi hari ini secara nasional kami membuka cabang pertama kali di Balikpapan, untuk itu sebuah penghormatan besar di Balikpapan atas peresmina hari ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar