Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 13 Februari 2013

Room D2, untuk Test Slide dan Tertulis

Bertepatan dengan hari Valentine di 14 Februari 2013, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar kontes kepuasan pelanggan bertajuk Hino Customer Satisfaction Contest 2013.

Ajang yang dihelat di Pusat Pelayanan Purnajual Hino, Jatake - Tangerang. Kontes ini bertujuan untuk menunjukan kemampuan dan kompetensi dari semua dealer Hino yang tersebar di Indonesia.

Ada tiga kelas yang dilombakan pada kontes yang telah hadir di tahun ke-3 ini. Yakni service advisor, mekanik dan spare parts sales.

"Tahun 2013 ini, Hino mengadakan CS contest untuk mengevaluasi dan meningkatkan keahlian para peserta. Mempertahankan hasil yang baik dan selalu melakukan perbaikan. Semuanya untuk kepuasan pelanggan yang akan diterapkan di masing-masing area," papar President Director HMSI, Toshiro Mizutani.

Hino CS Contest 2013 ini diikuti oleh 184 peserta dari 37 dealer Hino di seluruh Indonesia.

"Kali ini materi tes akan ditingkatkan. Misalkan saja untuk unit tes yang akan diuji menggunakan Hino Ranger FM2P dengan sistem TICS. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan SDM di Hino terhadap modernisasi teknologi yang terus maju," pungkas Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar