Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 06 Februari 2013

Hino Luncurkan Cruising Ranger FM 285 JD di Palembang

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dan PT Citra Lestari Mobilindo (CLM) sebagai dealer Hino di Palembang, di Balroom Novotel Palembang Rabu (06/02) malam, meluncurkan salah satu dari varian line-up Hino.

Yakni Cruising Ranger 285 DJ. Unit hino ini memiliki generasi mesin common rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis.

"Hino Crusing Ranger FM 285 JD menjadin salah satu seri produk terbaru Hino Ranger Cruising Line-up pada tahun 2013 ini." Ujar Direktur Sales dan Promosi PT HMSI Santiko Wardoyo didampingi
Heri Hariyonto Sales Manager Palembang, kepada wartawan sebelum acara lonching Rabu (06/02/2013).

Menurut dia, beberapa keunggulan dari Hino dibandingkan kompetitor adalah penggunaan teknologi injektor terbaru, sehingga membuat pengantian injektor tidak memerlukan pengaturan komputer.

Selain itu, Hino Crussing Ranger FM 285 HJ ini mengunakan Diamond Like Carbon (DLC) suatu sistem pelapisan injektor untuk membuat injektor lebih awet dan tahan lama, yang akan mengurangi efek kehausan dati material.

Sedangkan sistem common rail hino kata Santiko, lebih handal,  dikarenakan mengunakan tiga liter solar dan sistem suppty bahan bakar  dilakukan dengan proses tekan (ositive presure).

Menurut Heri Yanto, Hino Sumatera Selatan memiliki market share di  tahun 2012 sebesar 70 persen, untuk tiga kategori ranger dan 24 persen  untuk kategori dua."Menyambut crusin ranger ini, kami mentargetkan  pejualan di tahun 2013 ini sebesar 1200 unit atau naik dari hasil penjualan  2012," ujarnya.

Sedangkan harga 1 unit Rp 790 juta, ini telah ditunggu oleh konsumen  Hino. "Kami optimis bahwa hino Crusing Ranger FM 285 DJ ini akan  sukses se sukses Ranger sebelumnya,"imbuhya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar