Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 13 Februari 2013

Opening Ceremony Hino CS Contest 2013

 

 
President Direktur PT HMSI, Mr Tosihiro Mizutani memberikan kata sambutan di Hino CS Contest 2013.

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai distributor resmi kendaraan komersil truk dan bus merek Hino mengadakan kontes kepuasan pelanggan atau Hino Customer Satisfication Contest 2013 (CS Contest) di pusat pelayanan purnajual Hino, Jatake Tangerang.

Menurut President Director HMSI, Toshiro Mizutani CS Contest ini mencangkup fungsi 3S yaitu salesman, service advisor, mekanik, dan spare part sales dari semua diler untuk menunjukan kemampuannya di kontes ini.
 
"CS Contest yang ketiga ini mencangkup tiga fungsi, yaitu salesman, service advisor, mekanik, dan spare part sales dari semua diler," Jelas Mizutani saat pembukaan CS Contest 2013, Kamis (14/2/2013).

Mizutani juga menambahkan, CS Contest ini juga bertujuan untuk membentuk power brand bagi pelayan purna jual bagi pelayanan di diler Hino seluruh Indonesia. "CS Contest ini juga untuk membentuk power brand bagi pelayanan purna jual Hino di Indonesia," tambah Mizutani.

Hino CS Contest ini diikuti oleh 184 peserta dari 37 diler Hino di seluruh Indonesia. Materi yang akan diujikan akan ditingkatkan, hal ini bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia di Hino terhadap modernisasi teknologi yang akan terus semakin maju.
 

"Materi dalam contest kali ini akan ditingkatkan, sebagai contohnya salah satu tes unit menggunakan Hino Ranger FM2P dengan sistem TICS (Timing Injection Control System) yang bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia di Hino terhadap Modernisasi teknologi,"Jelas Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo.

CS Contest ini akan berlangsung dari pagi hingga sore hari, penilaian akan dilakukan dengan juri bertindak sebagai konsumen dan akan langsung menilai cara peserta contest saat melakukan simulasi terhadap pelayanan purna jual kepada konsumen


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar