Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 11 Februari 2013

Hino Launching CRUSING RANGER FM285JD di Pekanbaru

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Gita Riau Makmur (GRM) sebagai dealer Hino di Riau meluncurkan mobil varian line up Hino Ranger terbarunya yakni Hino Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jum’at malam (8/2/13).

Unit ini memiliki generasi mesin Common Rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis. Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD telah menjadi salah satu seri terbaru Hino Ranger Cruising Ranger line up pada tahun 2013.

Presiden Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia Toshiro Mizutani didampingi Director Chief Operating Officer Shinji Yamasaki, General Manager Sales Division Head Hasan Susanto, Direktur Utama Sugianto Aziz dan Operation Manager PT Gita Riau Makmur Andreas Budiman.

Saat menggelar konferensi pers mengatakan, Hino Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD merupakan pengembangan terbaru dari Hino mengusung mesin common rail dengan basic engine sama dengan FM 260 JD yang sudah teruji kehandalannya.

FM 285 JD menghasilkan tenaga dan torsi yang besar, sehingga new FM ini dirancang untuk operasi disemua medan baik off road maupun on the road. Suku cadang sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia sehingga mudah diperoleh serta dapat saling menggantikan (interchangeability) antara FM 260 JD dan FM 285 JD. Biaya operasional rendah sehingga keuntungan yang diperoleh akan lebih tinggi.

“Slogan yang pantas disandangkan kepada cruisin ranger ini adalah Lebih Jago Cari Duit,“ tukasnya sumringah.

Dikatakannya pula, Hino Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD memiliki semua kelebihan dari Hino Ranger yang saat ini sudah ada. Bertenaga (powerful), tangguh (durable) dengan tambahan smart, economical (ekonomis) dan ramah lingkungan (enviroment friendly).
Penambahan varian model ini untuk melengkapi model ranger yang telah ada dengan tujuan agar dapat memenuhi semua kebutuhan kendaraan usaha pengusaha di Indonesia yang sangat beragam bisnis dan areanya.

Selain itu, FM 285 JD menggunakan Diamond Like Carbon (DLC) injector yaitu suatu sistem pelapisan injector untuk membuat injector lebih awet dan tahan lama sehingga akan mengurangi efek keausan dari material yang tentunya akan memperpanjang usia kendaraan.
Selanjutnya, sistem common rail Hino lebih handal dikarenakan menggunakan 3 filter (penyaring solar) untuk menambah perlindungan sistem common rail dari kontaminasi bahan bakar solar.

Jajaran Pimpinan PT Hino Motors Sales Indonesia

Jajaran Pimpinan PT Hino Motors Sales Indonesia

“Produk Hino telah diterima di dunia sebagai truk kuat dan tangguh. Kami pastikan selalu mengembangkan produk dengan konsep QDR dimana Q berarti High Quality (kualitas tinggi), D berarti High Durability (lebih tangguh) dan R artinya High Reliable(lebih handal).
Dan kami percaya bahwa titik paling penting bagi pelanggan adalah value for money sehingga kita mengaplikasikan konsep QDR pada produk-produk Hino untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan konsumen.

Produk baru yang kami perkenalkan hari ini telah dikembangkan dengan konsep ini dan kami yakin bahwa unit cruising ranger ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen,“ ungkap Mizutani.
Sementara itu, Operation Manager PT Gita Riau Makmur Andreas Budiman mengungkapkan, di tahun 2012, Hino di Pekanbaru berhasil menguasai market share sebesar 47 persen untuk kategori 3 (Ranger) dan 6,3 persen untuk kategori 2 (Dutro).

Dengan hadirnya cruising ranger, PT Gita Riau Makmur menargetkan penjualan di 2013 sebanyak 900 unit atau naik sebesar 30 persen dibanding dari hasil penjualan di 2012.

“Unit ini kami lepas dengan banderol Rp795 juta (on the road chasis loco Pekanbaru). Dan saya optimis, Hino Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD yang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen ini akan sesukses Ranger sebelumnya karena Cruising Ranger memiliki kinerja yang sangat baik selama uji coba berlangsung.

Selain itu Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD juga memiliki kekuatan yang lebih baik, kemampuan untuk menanjak lebih tinggi serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien berkat mesin common rail. Cruising Ranger adalah produk baru dengan mesin jenis baru yaitu J08E-VT.
Demi memberikan pelayanan terbaik, kami telah menyiapkan pelatihan untuk para salesman dan mekanik serta menjamin ketersediaan suku cadang dan fasilitas servis untuk membantu unit di Pekanbaru,“ pungkas Andreas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar