Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 06 Februari 2013

Hino Luncurkan Varian Terbaru FM 285 JD di Manado

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan perusahaan dealer Hino PT Nenggapratama Internusa (NPI) kembali meluncurkan mobil varian line up Hino Ranger terbarunya yakni Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD. Mobil ini memiliki mesin generasi terbaru Common Rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis.

Direktur Sales dan Promosi PT HMSI, Santiko Wardoyo dalam jumpa persnya di Manado Grand Place, Kamis (31/1/2013), mengatakan, Hino FM 285 JD merupakan pengembangan terbaru dari Hino mengusung common rail. FM 285 JD menghasil tenaga dan torsi yang lebih besar sehingga hemat bahan bakar.

"New FM ini dirancang untuk operasi semua medan baik off the road maupun on the road. Kendaraan ini memiliki semua kelebihan dari Hino Ranger yang saat ini sudah bertenaga powerfull, tangguh, dengan tambahan smart, ekonomis, dan ramah lingkungan," kata Santiko.

Santiko menambahkan, keberadaan mobil varian terbaru guna melengkapi jumlah varian sebelumnya sebanyak 18 varian. FM 285 JD ini melengkapi model ranger yang telah ada bertujuan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan  kendaraan usaha pengusaha di Suawesi Utara dengan seragam bisnis dan areanya.

"Kendaraan terbaru ini menggunakan diamond like carbon injector yang suatu sistem pelapisan injector untuk membuat injector lebih awet dan tahan lama yang akan mengurangi efek keausan dan material yang tentunya akan memperpanjang usia kendaraan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur PT NPI, Juice Lineng, mengatakan, FM 285 JD seharga Rp 880 juta dengan uang muka sebesar 20 persen dari harga kendaraan tersebut. Ia optimis mobil, Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD, akan sukses di Manado dengan penjualan Ranger sebelumnya.

"Saya optimis ini akan sukses. Cruising Ranger memiliki kinerja yang sangat baik selama uji coba berlangsung. Selain itu juga memiliki kekuatan yang lebih baik dan kemampuan menanjak lebih tinggi, serta konsumsi bahan bakar lebih efisien karena mesin common rail," ucap Juice.

Hino Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD telah menjadi salah satu seri produk terbaru Hino Ranger Cruising Line Up pada tahun 2013. Cruising Ranger merupakan produk baru dengan mesin jenis baru yaitu J08E-VT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar