Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 06 Februari 2013

Market Share Hino Manado Capai 90 Persen

Direktur Sales dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo, optimistis penjualan Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD akan bisa diterima masyarakat Sulut. Betapa tidak, penjualan Hino sepanjang tahun 2012 mempunyai market share sebesar 90 persen.

"Hino memiliki market share di tahun 2012 sebesar 90 persen untuk kategori 3, Ranger dan 25,3 persen untuk kategori 2, Dutro.  Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD ini untuk menambah jumlah varian mobil yang telah ada sebelumnya, sehingga masyarakat bisa memilihnya," kata Santiko di Manado Grand Place, Kamis (31/1/2013).

Ia menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan spare partnya, Hino telah membuka di Surabaya untuk meng-cover di Indonesia Timur yakni Sulawesi dan Papua. Santiko mengatakan, Konsep Hino selama ini adalah selalu meperhatikan kebutuhan dari customernya.

"Menyambut Jumbo Cruising Ranger di tahun 2013 ini, kami menragetkan penjualan untuk semua kategori di Sulut mencapai 612 unit," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar