Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 29 November 2013

Reopening dealer Hino di Jambi

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  hari ini (28/11) mengadakan Re-Opening dealer Hino yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto, Simpang Kawat, Kota Jambi. Re-Opening dealer  milik PT Jaya Indah Motor (JIM) selaku Authorized Dealer Hino Cabang  Jambi tersebut, untuk meningkatkan pelayanan sesuai standar Hino yakni spareparts, service, sales (3S).

"Diadakannya re-opening  untuk melakukan standarisasi dealer yang telah ditetapkan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia. Dengan re-opening ini kami  berharap dapat memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan," kata Yusuf, Manager Penjualan, PT Jaya Indah Motor.

Yusuf menyebutkan, Authorized Dealer Hino Jambi telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti smoking and resting area, ruangan yang lebih nyaman, dan juga waktu layanan yang lebih efisien.

Berbarengan dengan re-opening, PT JIM memberikan berbagai penawaran kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit Hino Dutro berupa hadiah langsung tanpa diundi, dan juga potongan harga untuk pembelian spare parts.  Adapun hadiah yang dapat akan didapatkan berupa TV LED, BlackBerry, Samsung Galaxy, Apple Ipad Mini, laptop envy dan juga sepeda motor. "Masing-masing hadiah akan disesuaikan dengan jumlah pembelian unit," ujarnya.

Sedangkan untuk sparepart, akan diberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk setiap pembelian sparepart semua tipe.  Dalam rangkaian acara, Hino juga akan memperkenalkan 2 type mobil terbarunya yakni, Cruising  Ranger FG 240 JP dan Dutro Prestigo 110 SDBL.

"Nantinya kegiatan ini akan dihadiri oleh petinggi HMSI dan rencananya akan dibuka oleh Walikota Jambi. Harapannya kami dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar