Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 14 November 2013

Hanya 3Jam, Hino Dutro 115 ludes terjual di Makasar

PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku dealer resmi Hino untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra) sukses mengantongi 115 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk truk kategori Dutro.

Penjualan itu diraih hanya dalam waktu tiga jam dalam acara Hino Dutro Customer Gathering yang digelar PT KMS dan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Hino di Indonesia di Hotel Swiss Belinn Makassar, Kamis (14/11/2013).

Direktur PT KMS, Erwin Tandiawan mengatakan, penjualan yang diraih tersebut tak terlepas dari dukungan masyarakat yang mempercayakan Dutro sebagai kendaraan penunjang bisnisnya serta kerja sama perbankan dan lembaga pembiayaan.

Hino Dutro Customer Gathering merupakan wujud apresiasi Hino kepada konsumen loyalnya. Acara ini dihadiri Founder PT KMS Ricky Tandiawan, General Manager Sales PT HMSI Irwan Barlian, Regional Sales Manager PT HMSI Agung, mitra Hino, serta ratusan konsumen Hino.

Ratusan unit yang berhasil dipasarkan tak terlepas dari program menarik yang ditawarkan selama acara berlangsung. Ada hadiah langsung berupa LED 22 inci LG, BB Bellagio 8 GB, Samsung Galaxy Tab 3,8 inci, Apple iPad mini WiFi&Cellular 32 GB, laptop HP Envy Touch Smart 4-1223, dan motor Honda BeAT FI.

Selain itu, juga penawaran berupa gratis biaya jasa dan suku cadang selama setahun atau 60 ribu kilometer, bunga 0 persen, dan hadiah paket tur wisata ke Thailand dan Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar