Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 05 Desember 2013

Reopening Dealer Hino, PT Armindo Perkasa

 PTHino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperkenalkan showroom 3S Hino dari dealer PT Armindo Perkasa dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare parts di wilayah Bogor, khususnya Ciawi. 

Dengan renovasi Showroom, HMSI menambah pelayanan yang lebih cepat dan stock spare part yang lengkap juga menjadi bagian penting untuk diperhatikan.

Hadir dalam acara ini Presiden Director PT Hino Motors Sales Indonesia Toshiro Mizutani, beserta jajaran direksi PT Hino Motors Sales Indonesia. Owner PT. Armindo Perkasa (AP) dan President Director PT. Armindo Perkasa Polan Setiono dan dewan komisaris PT. Armindo Perkasa.

"Sebagai customer-oriented company, peresmian showroom hari ini merupakan penetapan aplikasi standard baru di setiap dealer Hino," ujar Toshiro di showroom Hino Ciawi.

Toshiro menjelaskan showroom fasilitas 3S dibangun dengan luas lahan 6,331 m2 dan dengan luas bangunan 1,871 m2. Jumlah service bay pun diperbanyak dari 6 bay menjadi 12 bay. Tidak hanya itu, luas gudang kami juga meningkat menjadi 120m2.


"Rencananya kami dapat menerima service unit sebanyak 3.200 unit pertahun," ujar Presiden Director PT Armindo Perkasa Polan Setiono.

Peresmian kembali showroom PT. Armindo Perkasa ini juga merupakan aplikasi penetapan standar baru Hino di setiap dilernya."Fasilitas 3S showroom ini merupakan fasilitas yang ke 23 telah diluncurkan HMSI," ungkap Direktur Marketing dan Pengembangan Diler Nobutaka Otani.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar