Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 20 November 2013

Harga Hino bus RN 285 ?

Setelah meresmikan diler 3S terbarunya di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga meluncurkan bus terbarunya, Hino RN 285.
 
Bus terbaru dari pabrikan asal Jepang ini dilengkapi dengan stabilizer dan lateral rod pada shock absorber depan dan belakang, memberikan kestabilan kendaraan yang lebih baik. Model bus ini juga menggunakan mesin diesel Common Rail turbo intercooler JO8E-VT bertenaga besar namun hemat dalam bahan bakar.
 
Hino RN 285 memiliki wheelbase 6.000 mm dan menggunakan 3 filter solar yaitu main filter 1 dan main filter 2 menjadikan penyaringan lebih bersih dan. membebaskan solar dari kontaminasi zat atau material lainnya, sehingga hasilnya adalah pembakaran yang sempurna dan mesin pun menjadi awet.
 
"Bus RN 285 ini untuk menyikapi kebutuhan transportasi di Indonesia serta memberikan kenyamanan lebih kepada para penumpang dan masyarakat umum karena bus ini menggunakan stabilizer dan lateral rod pada shock absorber depan dan belakang," Ujar Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI di diler Hino Cibitung, Rabu (20/11/2013).
 
Hino RN 285 ini juga menggunakan transmisi ZF61000BD yang mempunyai perpindahan gigi yang ringan, sangat baik dalam mendapatkan akselarasi dan kecepatan, membuta bus Hino ini cocok untuk dijadikan sebagai angkutan penumpang untuk dalam maupun luar kota.
 
Harga Hino RN 285 ini dibanderol sebesar Rp730 juta off the road DKI Jakarta, untuk sasisnya saja. Sedangkan untuk karoseri busnya sendiri tergantung permintaan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar