Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 20 November 2013

Hino RN285 untuk penumpang yang mendambakan kenyamanan


PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memproduksi armada baru bernama Bus RN 285. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 730 juta dengan kondisioff the road ini difokuskan sebagai transportasi pariwisata dan bus antar kota.

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI mengatakan bahwa hingga saat ini pemesanan untuk produknya sudah sekitar 300 unit. "Akan didistribusikan Januari 2014," kata Santiko.

Hadirnya Bus RN 285 ini menjadikan total varian bus Hino menjadi empat. Di antaranya Hino Bus FB 130, Hino Bus AK 215, serta Hino Bus RK235-RK 260. 

Bus baru Hino ini akan dijual di seluruh Indonesia. Untuk Sumatera, Santiko melihat penjualan busnya akan meningkat di daerah Sumatera bila jalan tol lintas Sumatera yang menghubungkan Lampung hingga Aceh sudah dibangun.
"Penjualan bus besar di Sumatera masih kecil. Kalau tol lintas Sumatera selesai dibangun diperkirakan baru meningkat," kata Santiko.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar