Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 20 November 2013

Pembukaan dealer Hino di Cibitung; Hudaya Maju Mandiri

Guna memperkuat jaringan penjualan, servis, dan suku cadang, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meresmikan diler 3S terbarunya di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.
 
Diler 3S (sales, service, dan spare part) terbaru ini akan memberikan kemudahan pelayanan bagi para pelanggan Hino di daerah Jawa Barat, khususnya Cibitung dan juga masyarakat umum.
 
Pembukaan diler di Cibitung ini juga karena daerah ini memiliki potensial yang akan berpengaruh pada pengembangan jaringan, dan tentunya juga kepada potensi bisnis PT Hudaya Maju Mandiri dan Hino.
 
"Peresmian showroom 3S Hudaya Maju Mandiri yang telah direnovasi sesuai dengan standar Hino ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, termasuk area service yang lebih luas serta ketersediaan spare part yang lebih lengkap sehingga pelayanan aftersales kepada pelanggan Hino menjadi lebih cepat, serta didukung mekanik yang berpengalaman, terampil, serta handal dalam merawat kendaraan Hino," papar President Director HMSI, Toshiro Mizutani, saat peresmian diler terbaru Hino di Cibitung, Rabu (20/11/2013).
 
Diler Hino ke-21 yang sudah memenuhi standar baru Hino ini dibangun dengan luas total bangunan 3505 m2 di atas lahan seluas 5.853 m2 yang menghabiskan investasi sekira Rp2 miliar untuk proses renovasi diler terbaru ini.
 
Diler 3S Cibitung ini beralamat di Jalan Raya Teuku Umar Km 44 No 2 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Diler ini dilengkapi dengan delapan bay untuk service yang mampu menangani setidaknya 3.739 unit per tahun.
 
Sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga, Hino menyadari bahwa dalam menjual kendaraan niaga, penjualan merupakan bagian kecil dari proses kepemilikan kendaraan. Maka dari itu Hino memberikan pelayanan yang berbeda, dimana konsumen ditempatkan sebagai rekan bisnis.
 
Hino Indonesia sendiri memiliki 140 outlet penjualan, 185 jaringan servis, dan lebih dari 1.875 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendukung layanan purna jual Hino juga membuka cabang di Balikpapan dan Medan, serta membuka depo suku cadang di Banjarmasin, Balikpapan, Medan, dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar