Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 20 November 2013

Hino tambah 3 dealer lagi sampai akhir 2013

Sebagai produsen yang bergerak di bisnis kendaraan niaga, layanan purna jual dan pelayanan after sales service memang menjadi faktor utama yang sangat diperhatikan oleh Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai distributor kendaraan Hino di Indonesia.
 
Pabrikan asal Jepang ini berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap perawatan kendaraan Hino yang menjadi andalan bisnis bagi pelanggannya. Selain itu, Hino juga berencana untuk menambah jaringan diler 3S sampai akhir tahun.
 
"Sampai akhir tahun ini kami berencana untuk menambah tiga diler lagi. Rencananya ketiga diler akan berada di Ciawi, Jambi, dan mataram," ujar Marketing and Diler Development Director, Nobutaka Otani, di sela-sela peresmian Diler Hino Cibitung, Rabu (20/11/2013).
 
Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, Hino juga meluncurkan program yang menarik antara lain Free Service Program atau FSP yaitu layanan berkala gratis bagi kendaraan Hino.
 
"Hino siap melayani pelayanan FSP dengan memberikan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60 ribu km atau mencapai setahun (mana yang terlebih dahulu tercapai) sejak pelanggan membeli atau menerima kendaraan baru Hino dari diler resmi," ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service and Spare Part Division Hino Indonesia.
 
Hino sendiri telah memiliki 140 outlet penjualan, 185 jaringan servis, dan lebih dari 1.875 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendukung layanan purna jual Hino juga membuka cabang di Balikpapan dan Medan, serta membuka depo suku cadang di Banjarmasin, Balikpapan, Medan, dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar