Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 14 November 2013

Re Opening Dealer Trans Sumatera Agung di Medan

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimis mampu mencapai target penjualan truk sebesar 36.000 unit pada tahun ini. Hingga posisi terakhir, pihaknya sudah menjual lebih dari 30.000 unit.
Presiden Direktur HMSI Toshiro Mizutani, mengatakan, itu kepada wartawan di sela-sela re-opening showroom 3 S Hino dari dealer PT Trans Sumatera Agung yang berlokasi di Jalan Pancing serta launching truk FM 260 TH.

Re-opening showroom yang melayani sales, service dan spare part (3S) ini juga dihadiri Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Burhanuddin Siagian, owner PT Trans Sumatera Agung Timin Bingei, Chief Operating Officer HMSI Shinji Yamasaki, Marketing and Dealer Dev Director HMSI Nobutaka Otani, General Manager PT Trans Sumatera Agung Kai Hen, Sales Executive Officer HMSI Hasan Susanto, Senior Executive Officer Service and Parts HMSI Irwan Supriyono dan undangan.

Toshiro Mizutani, mengatakan, secara nasional, market share Hino di kelas medium truck mencapai 60% dan dikelas light truck 13%. Hino, lanjutnya, memiliki komitmen untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Karena itu, pihaknya mendesain secara khusus kendaraan truk yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia. Termasuk dengan mengeluarkan truk dengan dua varian mesin yakni konvensional dan common rel.

"Untuk tahun 2014, kami memprediksi kondisi perekonomian akan lebih baik. Karena itu, kami menargetkan penjualan truk sebanyak 40.000 unit," jelasnya.

Toshiro Mizutani juga memuji perekonomian Sumatera Utara yang memiliki potensi besar, terutama disektor perkebunan dan industri. Hal ini membuat HMSI bersama dengan PT Trans Sumatera Agung terus berusaha untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, khususnya konsumen Hino,diantaranya dengan pengoperasian showroom Hino oleh PT Trans Sumatera Agung di Pancing.

"Sebagai customer oriented company, peresmian showroom ini merupakan penetapan aplikasi standar baru di setiap dealer Hino. Kami berharap adanya standarisasi showroom dapat memaksimalkan pelayanan kepada customer Hino, dengan menawarkan fasilitas-fasilitas baru pada sales maupun after sales. Seperti area service yang lebih luas, ketersediaan spare part yang lengkap serta pelayanan yang lebih cepat," jelasnya.

Sementara Pangdam I/BB Mayjend TNI Burhanuddin Siagian mengapresiasi pembukaan showroom tersebut. Melalui pembukaan showroom ini, dirinya berharap jangkauan Hino dan PT Trans Sumatera Agung kepada masyarakat dapat lebih luas lagi dan semakin memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi tentang Hino.

Sales Executive Officer HMSI Hasan Susanto menambahkan, saat ini Hino juga telah memiliki part depo yang terletak di Tanjungmorawa dan mampu melayani kebutuhan suku cadang untuk wilayah Sumut, Aceh, Padang dan Riau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar