Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 24 Juli 2010

Yuk, Beramai-Ramai ke IIMS 2010


JAKARTA. Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 resmi dibuka hari ini. Pasar otomotif yang cerah membuat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) optimistik IIMS akan menyedot transaksi tinggi.

Ketua Penyelenggara IIMS, Johnny Darmawan mengatakan, kondisi makro ekonomi yang baik akan membuat konsumen kembali membeli mobil tahun ini.

Gaikindo menargetkan transaksi pameran yang berlangsung 23 Juli hingga 1 Agustus itu 2010 bisa mencapai Rp 2 triliun, tumbuh 17,6% dibandingkan dengan IIMS 2009 yang sebesar Rp 1,7 triliun. Transaksi ini diperkirakan akan diperoleh dari penjualan 7.000 unit mobil.

Dalam pameran ini, terdapat 22 merek kendaraan yang ikut serta. Merek-merek tersebut antara lain Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, KIA, Daihatsu, dan Hyundai. Terdapat pula Mercedes, BMW, Audi, Hino, Foton, Chevrolet, Fuso, Mazda, Subaru, VW, Isuzu, Proton, Ford, dan Nissan Diesel.

Selain memamerkan produk ramah lingkungan, ajang IIMS juga dipakai para agen tunggal pemegang merek (ATPM) untuk merilis produk baru. PT General Motors Buana Indonesia misal, meluncurkan Chevrolet New Spark dan Ford Fiesta. Lalu PT TC Subaru melansir Subaru enam produk baru antara lain MPV premium Exiga 2.0GT dan Exiga 2.0i, Subaru Outback 2.5i, Subaru Legacy 2.5GT, Impreza STI A-Line, dan Forester 2.5XT.

Sementara itu, PT Garuda Mataram Motor juga meluncurkan Audi R8 5.2 FSI Quattro. Ada pula beberapa model facelift Audi antara lain Q7 3.0 TDI, Audi A4, Audi A6, dan Audi A5.
"IIMS kali ini merupakan ajang adu unjuk teknologi mobil ramah lingkungan," tutur Johnny, Jumat (23/7).

Untuk mendukung transaksi, IIMS juga menggandeng perbankan syariah sebagai lembaga pembiayaan. Sembilan bank syariah yang hadir di IIMS antara lain Bank Syariah Mandiri, CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat Indonesia, dan Danamon Syariah. Gaikindo berharap, IIMS 2010 bisa mendongkrak penjualan mobil tahun ini hingga mencapai 700.000 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar