Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 19 Juli 2010

Sparepart dulu...atau unit dulu?

Bagi seorang sales unit, ketersediaan sparepart menjadi salah satu faktor, apakah customer mau beli unit atau tidak. Artinya, customer bisa jadi,batal melanjutjan negisiasi karena ketidaktersediaan sparepart.

Bagaimana dengan sales sparepart? Ketika,dia menawarkan sparepartnya ke partshop, pemilik partshop akan menolak untuk membeli karena jumlah unitnya yang belum banyak. Sehingga, jarang yg minta barang tsb.Buat apa dia sedia barang yg kurang laku.

Jadi, yg mana yg lebih penting? Unit dulu...atau sparepart dulu? Tentu, keduanya,penting dan saling mendukung.Memang tidak mudah untuk memasarkan barang yg baru dipasar. Akan banyak hambatan yg dihadapi. Hanya dgn ketekunan untuk meyakinkan,bahwa Hino tidak hanya menjual unit saja, tapi didukung dgn After Sales Service yg prima. Sehingga, customer akan mudah untuk mendapatkan sparepart Hino di seluruh Indonesia.

Jumlah Network Sparepart Hino di Indonesia telah mencapai 1.200 outlet. Itulah,bukti komitmen Hino terhadap pentingnya After Sales Service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar