Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 24 Juli 2010

IIMS 2010 Disiapkan sebagai Acuan Industri Otomotif Asia Pasifik


JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 atau yang ke-18 akan diselenggarakan dari 23 Juli sampai 1 Agustus 2010 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Demikian rilis yang disimpaikan panitia IIMS 2010 dalam e-mail mereka.

Tahun ini, ketua pelaksana tetap Johnny Darmawan, sosok yang sukses memboyong tempat penyelenggaraan dari Jakarta Convention Centre (JCC) di Senayan ke JIExpo, Kemayoran, yang jauh lebih luas, baik dalam hal tempat pameran maupun sarana pendukung, seperti parkir.

Johnny Darmawan menjelaskan, pelaksanaan pameran terus membaik dari tahun ke tahun. "Daya tariknya akan ditingkatkan agar mampu bersaing dengan pameran otomotif lain di dunia. Ciri khas IIMS akan terus digali dan dikembangkan agar kemajuan industri otomotif Indonesia bisa tecermin pada IIMS," ungkap Johnny.

Karena itulah, sebagai penyelenggara, Gaikindo berharap bahwa IIMS 2010 menjadi salah satu acuan industri otomotif, tidak hanya di kawasan Asia Pasifik, tetapi juga dunia.

Di lain hal, kendati panitia belum mengeluarkan data peserta, jumlahnya diperkirakan lebih banyak dari tahun lalu, terutama ATPM. Pasalnya, beberapa ATPM yang tidak ikut tahun lalu berencana meluncurkan produk terbarunya pada perhelatan i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar