Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 18 Juli 2010

Hino Rangkul Toko Spare Part Demi Pertahankan Market Leader


Steven Lenakoly : detikSurabaya

Sebagai langkah mempertahankan market leadernya, Hino menggelar gathering pemilik toko spare part. Hal ini sebagai penunjang penjualan perusahaan yang banyak bergerak di alat transport niaga ini.

"Semakin banyak unit yang kita jual, berarti kita harus memperkuat ketersediaan spare part di masyarakat," kata Dealer Sales Sect Head PT Hino Motors Sales Indonesia, Harjono Swanopati, kepada wartawan di sela-sela gathering di Hotel JW Marriott, Jalan Embong Malang, Sabtu (17/6/2010).

Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa pentingnya spare part ini sangat vital dalam penjualan Hino. Tanpa ketersediaan spare part di pasaran berarti juga akan mengecewakan konsumen.

Secara nasional, berdasarkan data yang tercatat, penjualan Hino untuk truk kategori 3 atau truk tronton hingga bulan Juni mencapai 6.477 unit atau market share sebesar 63,8 persen. Sebagai perbandingan pada tahun 2009 penjualan sebesar 7.300 atau market share 61,4 persen.

Peningkatan yang membanggakan ini, lanjutnya, harus disertai dengan pelayanan spare part dan pelayanan purna jual. Di Jatim terdapat 180 toko spare part yang siap melayani konsumen Hino secara maksimal.

"Kami harus meningkatkan pelayanan ini agar konsumen semakin percaya pada Hino. Pertemuan ini adalah salah satu cara untuk memanjakan pemilik toko spare part," tambahnya.

1 komentar:

  1. met siang bos kami dari Manhattan bus pariwisata kemana kami harus beli spare part hino RK8JSKA-NHJ / R260 terimakasih

    BalasHapus