Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 25 Juli 2010

Hino Boyong Bus Konsep di IIMS




JAKARTA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 tinggal dua pekan lagi.

Beberapa merek yang akan ikut serta sudah mengumumkan produk teranyar yang bakal dipamerkan pada ajang otomotif terbesar di Tanah Air tersebut. Salah satunya sejumlah mobil konsep yang bersiap unjuk gigi.

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dipastikan akan memperkenalkan kendaraan penumpang (bus) konsepnya, Poncho.

"Kami akan tampilkan bus Hino Poncho pada IIMS 2010," ungkap Ardiyasa Dwisaputra, Promotion & Public Rekation Manager HMSI, baru-baru ini.

Bentuk Poncho cukup unik dan di Jepang banyak dipergunakan sebagai bus khusus yang melayani rute permukiman warga atau angkutan sekolah anak-anak.

Selain karena bentuknya yang unik dan mungil, bus ini mengusung mesin ramah lingkungan yang aman bagi warga sekitar permukiman.

Tidak hanya Hino Poncho, Toyota juga bakal mendatangkan mobil konsepnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan akan menghadirkan mobil konsep ramah lingkungan, FT-EV II. Kendaraan tersebut merupakan mobil konsep yang dibekali teknologi baterai baru.

Desain barunya merupakan konsep city car listrik masa depan yang telah disempurnakan dari FT-EV concept sebelumnya.

Dengan dimensi lebih kecil dari Toyota iQ yang juga sempat dipajang Toyota pada IIMS 2009 lalu, FT-EV II mampu diisi tiga orang dewasa plus satu anak. Jika tak terpakai, maka kursi anak juga bisa dilipat jadi tempat barang.

"Sesuai tema IIMS tahun ini, kita juga hadirkan yang serbaramah lingkungan. Salah satunya mobil konsep FT-EV II," ungkap Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan, Senin (12/7).

IIMS tahun ini ditargetkan meraup total transaksi 2 triliun rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar