Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 28 Juli 2010

HINO MENAMPILKAN BUS PONCHO DALAM IIMS 2010

Jul 26, 2010

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 untuk kedua kalinya diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Pada kesempatan ini Stand Hino bertempat di Hall B -1 dengan luas 345 m2. ”Tahun ini Hino mengusung konsep Hino Cares, yang menghadirkan kendaraan yang profitability (FM 320 PD), safety (Dutro 4x4) dan society (Poncho). Kendaraan Hino dirancang untuk dapat memberikan keuntungan (profit) bagi penggunanya, dengan perlengkapan keamanan (safety) yang memadai namun tidak melupakan kepeduliannya terhadap masyarakat (society)” ungkap Gunadi Sindhuwinata President commissioner PT Hino Motors Sales Indonesia dalam sambutannya saat membuka booth Hino. ”Pengabungan antara element showroom dengan element pabrik dalam konsep desain booth Hino ini sesuai dengan tema Hino Move The Next Stage, yang diwujudkan dalam penyempurnaan produk, perluasan jaringan penjualan dan peningkatan pelayanan purna jual hingga pengembangan pabrik” tambah Gunadi.

PONCHO. Dalam IIMS kali ini sebuah bus kecil unik asal Jepang telah hadir di booth Hino, yaitu Poncho. Bus kecil yang memiliki dek berlantai rendah (one step floor) dengan kapasitas 36 penumpang. Setiap roda berada disudut kendaraan, sehingga maneuver mudah dan menyisakan ruang untuk pintu lebih lebar. Lantai rendah dan pintu yang lebar membuat akses keluar masuk penumpang lebih mudah, khususnya bagi manula, anak-anak dan pengguna kursi roda. Bus yang mempunyai lantai ruang kabin datar (full flat floor) terluas dikelasnya ini menggunakan mesin diesel JO5D (180ps) yang ramah lingkungan. Poncho sejak tahun 2002 di telah diproduksi massal di Jepang. Sering disebut Community Bus karena di jepang banyak digunakan didaerah pemukiman dan daerah pariwisata dimana regulasi untuk standar gas buang ramah lingkungan berlaku ketat.
DUTRO 4x4. Kendaraan lain yang di hadirkan ialah Dutro 4x4, truk kecil 4 wheel drive hasil pengembangan terkini dari Hino Indonesia yang dikembangkan secara khusus agar dapat maneuver dengan baik dimedan off-road. Sistem pengereman dilengkapi dengan rem cakram (roda depan) dan tromol (roda belakang) membuat pengereman lebih efektif.
RANGER FM 320 PD – Hino turut menampilkan varian terbarunya dari FM series yaitu Hino Ranger FM 320 PD. Truk dump medium duty 6x4 bertenaga besar (320 ps) ini dilengkapi pengereman udara dual system. Menghasilkan angkutan tambang yang bertenaga, aman dan dapat dihandalkan. Sangat tangguh untuk kondisi operasional di medan off-road.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar