After Sales Service merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis otomotif. Pelayanan yang prima dari Service dan ketersediaan sparepart adalah kebutuhan mutlak bagi para pelanggan. Untuk itulah, Hino melalui JARINGAN atau NETWORKnya yang dimiliki terus berbenah, terus menambah jumlahnya. Sehingga, para pelanggan Hino semakin mudah untuk mendpatkan pelayanan service dan mudah untuk mendapatkan sparepart yang dibutuhkan.
Sabtu, 17 Juli 2010 merupakan acara dari Sparepart Division untuk mengundang Partshop, Autorized Workshop berkumpul bersama di JW Marriot Hotel Surabaya. Ini, merupakan pertemuan pertama kalinya diadakan. Pada Hino Network Gathering ini mengusung tema "Kemitraan Sepanjang Masa" artinya kerjasama ini bisa berlangsung terus, abadi. Tidak hanya jangka pendek tapi jangka panjang.
Semoga, Hino terus dicintai para pelanggannya dan menjadikan Hino tetap Nomor 1 !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar