Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 03 Maret 2015

CSR Hino : Sumbang mobike service untuk dukung perawatan PT Trans Jakarta

PT Hino Indonesia memberikan satu unit mobil pelayanan untuk perawatan dan perbaikan bus operasional Transjakarta di kantor Gubernur DKI Jakarta. Acara serah terima mobil ini langsung diberikan dari Presiden Direktur PT Hino Indonesia, Hiroo Kayanoki kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Selasa pagi, (3/3). Truk yang disumbangkan tersebut nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional dan digunakan untuk melakukan perawatan dan perbaikan Bus Transjakarta.

"Bus Hino berdedikasi dalam melayani masyarakat Jakarta melalui Transjakarta. Dengan dukungan mobil pelayanan ini, kami brerharap dapat memaksimalkan masa operasional bus dan menunjang kelancaran operasional kendaraan," ujar Kayanoki.

Adapun tujuan dari kegiatan Corporate social responsibility (CSR) ini sebagai dukungan untuk pemerintah DKI Jakarta dalam menyediakan pelayanan transportasi umum yang aman, nyaman dan optimal bagi warga Jakarta. Bentuk dukungan lebih diberikan Hino kepada PT Transportasi Jakarta yang telah menggunakan bis Hino sejak bus Transjakarta, Koridor I mulai beroperasi pada 11 tahun yang lalu.

PT Transportasi Jakarta memiliki 310 unit bus Hino yang beroperasi, terdiri dari 74 unit bus CNG, 93 bus diesel dan 143 unit bus APTB. Mobil pelayanan dilengkapi dengan berbagai macam peralatan untuk melakukan perbaikan ringan diperjalanan, seperti pergantian oli mesin, grease dispenser, pembersihan filter udara dan SST maintenance.

Selain itu untuk perbaikan tingkat menengah seperti perbaikan kopling dan rem. Sementara untuk perbaikan berat bus Transjakarta yakni perbaikan transmisi dan perbaikan gardan. Teknisi Transjakarta juga sudah diberikan pelatihan dalam menggunakan fasilitas yang terdapat dalam mobil pelayanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar