Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 14 Maret 2015

Hino beri layanan plus-plus dengan gelar Storing Service di Palopo

Hino, yang merupakan salah satu perusahaan otomotif yang memproduksi oto truck menggelar program Storing Service selama bulan 2015. Program ini dimulai sejak Februari lalu. Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan konsumen yang ada di Luwu Raya dan sekitarnya.


Branch Manager Kumala Raya Sejahtera, Taufiqi Andreawan membenarkan program Storing Service selama 2015 ini digelar sejak Februari. Program ini, sebutnya, sangat membantu konsumen. Pasalnya, konsumen yang berada di Luwu Raya ini ingin melakukam service pada kendaran Hino di wilayah Luwu Raya dan sekitarnya.

''Bagi konsumen kami yang berada di Luwu Raya, tidak usah jauh-jauh lagi datang ke Kota Palopo. Cukup hubungi kami pihak Hino, di Kumala Raya Motor. Kami akan mendatangi mereka memnberikan pelayanan service secara gratis,'' jelas Taufiqi kemarin.

Ia menjelaskan, program ini berlaku bagi konsumen Hino yang berada di Luwu Raya. Bagi yang melakukan transaksi pembelian mobil Hino di Tahun 2015, secara otomatis diberikan sevice gratis selama satu tahun.

''Bahkan kami mendatangi mereka dimana mereka berada,'' tuturnya.

Lebih jauh disampaikannya, saat ini pula pihaknya memiliki varian otomotif Hino terbaru yaitu New Generation Rangger yang telah Launching di Grand Clarion Makassar, Februari lalu. 
 
Dari segi performa passengger ini memiliki power yang lebih besar di kelasnya dan yang paling unggulnya adalah memiliki teknologi semi floating cabin. Dimana ketika mobil ini berada di medan yang tidak rata, getarannya teredam sehingga sopir dan penumpang tidak mengalami goncangan, sehingga sopir dan penumpang betul-betul dibuat nyaman dalam berkendaraan, meskipun medan kurang bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar