Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 28 Februari 2015

Hino No1 di klas medium truk


Mengusung konsep Drive Your Business Easier, generasi terbaru ini memberikan keuntungan untuk para penjual barang, pemilik transportasi, pengemudi, dan pembeli barang. Presiden Direktur PT.HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan sejak tahun 2000, Hino berhasil memimpin pasar kendaraan kategori truk medium. 

Rekor penjualan diperoleh pada tahun 2014 denganmarket share nasional mencapai 60.34 persen. Menurutnya, hal ini menjadi bukti kualitas kendaraan dan layanan purna jual Hino yang dapat diandalkan. Dia mengatakan dalam mengembangkan usahanya, Hino selalu memberikan Total Support bagi customernya. Tahun ini, market share Hino ditarget mencapai 65 persen.

Artinya dalam melakukan bisnis, Hino selalu melakukan aktivitas yang dapat memaksimalkan profit untuk pelanggannya dengan masa operasional uptime dan meminimalkan biaya operasional kendaraan. Produk baru ini, kata dia merupakan bentuk Total Support Hino kepada customer dengan memberikan best fit produknya untuk membantu bisnis customer lebih mudah.

"Total Support merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari customer, karena apabila customer senang maka kesenangan itu akan menjadi kebahagiaan untuk kita," ujar Hiroo Kayanoki. 

Direktur Sales dan Promosi PT. HMSI Santiko Wardoyo mengatakan Hino memiliki ambisi untuk mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truk di masa depan. Menurutnya, slogan "BEAT FM Series", menunjukan keyakinan perusahaan untuk mengungguli semua model yang dimiliki termasuk model FM Series 6X4 yang memiliki penjualan paling laris. 

"Kami telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal yang mampu meningkatkan daya angkut, kenyamanan dan ketahanan yang tinggi. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi merek nomor satu," katanya.

Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan ke dalam dua objektif. Pencapaian tujuan ini tidak hanya perubahan model yang sudah ada sebelumnya, tetapi memberikan banyak inovasi yang tinggi dengan proses yang lebih detail. "New Generation Ranger telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia,Ini merupakan truk dengan kualitas Jepang yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia," ungkap Santiko. 


6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar