Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 15 Maret 2015

Hino New Generation Ranger resmi diluncurkan di Balikpapan



PT Hino Motors Sales Indonesia (HSMI) resmi meluncurkan HINO500 Series New Generation Ranger di Balikpapan.

Executive Officer Sales HSMI Hasan Susanto mengatakan launching produk pertama kali dilakukan di Jakarta pada Januari dan merupakan launching pertama HINO500 Series secara global.

"Di Jepang sendiri belum launching. Di Indonesia ini launching produk pertama kali di dunia karena secara global, market share Hino itu paling besar berasal dari Indonesia," tuturnya.

Setelah Indonesia, dia menambahkan penjualan terbesar Hino berasal dari Thailand, Amerika Serikat, dan Australia. Untuk target capaian market share, Hasan mengatakan pihaknya menargetkan dapat menguasai pasar sebesar 65% pada 2015. Target tersebut naik 5% dari capaian market share tahun sebelumnya, yakni 60,34%. 

Hasan pun mengatakan Hino merupakan market leader di segmen heavy duty sejak 2000. Menurutnya, Hino memiliki desain angkutan yang sesuai dengan kebutuhan customer di setiap sektor industri.

"Unit yang diproduksi di Indonesia itu dibuat sesuai dengan konsep kebutuhan customer. Mulai dari sektor kargo, mixer semen, dan tanki, kami punya semua," tukasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar