Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 03 Maret 2015

Hino Targetkan Kontribusi Penjualan Bus 8 Persen

Merek kendaraan komersil asal Jepang, Hino, menargetkan kontribusi kendaraan komersil tipe bus sebesar 8 persen.

Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo, mengaku bahwa kontribusi bus di merek Hino memang tidak terlalu besar.

"Tahun lalu pun sekitar itu (8 persen), dan kami menargetkan angka yang sama untuk kontribusi tahun ini," kata Santiko di Jakarta.

Pertumbuhan kendaraan komersil ini, lanjut Santiko, bahkan bisa disebut musiman, yakni hanya terjadi di awal tahun sebelum musim libur dan Lebaran.

"Pertumbuhannya bahkan bisa mencapai 40 persen," ungkapnya.

Namun, menurut Santiko lagi, pertumbuhan tersebut akan kembali menurun, dimulai pada dua bulan sebelum Lebaran, atau musim Lebaran hingga akhir tahun.

"Pada akhirnya, kontribusinya ya, hanya 8 persen itu," tuturnya.

Pertumbuhan tersebut, lanjut Santiko, biasanya didapat dari para pengusaha Perusahaan Otobus (PO) yang melakukan peremajaan bus.

"Pertumbuhannya itu sudah termasuk dengan peremajaan bus-bus," tandasnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar