Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 23 Maret 2015

Hino memberikan training membaca Parts Catalog di customer


Hino memberikan dukungan penuh kepada para pelanggannya melalui berbagai macam training. Salah satu yang diberikan adalah training tentang membaca Parts Catalog.

Apa keuntungan training membaca Parts Catalog?
1. Memudahkan mencari NOMOR SPARE PARTS yang benar. Dalam sebuah kendaraan Hini, terdapat ribuan nomor parts. Informasi dari bagian bengkel biasanya hanya berupa nama spare parts. Sedangkan untuk mencari spare parts yang benar, harus mengetahui nomornya. Itulah sebabnya, training ini akan sangat membantu untuk mencari nomor part sesuai dengan yang diperlukan.
2. Menghindari KESALAHAN  MEMBERIKAN spare parts. Kadang, bahasa di pasar atau yang biasa dipakai para mekanik berbeda dengan nama yang tertera di parts catalog. Hal ini, bisa menyebabkan SALAH dalam memberikan SPARE PARTS.
3. MEMPERCEPAT PROSES dalam menyediakan spare parts. Apalagi sekarang ini, parts catalog Hino telah menggunakan sistem elektronik yang disebut ELECTRONIC PARTS CATALOG.

Bagaimana cara untuk mendapatkan Training membaca Parts Catalog ini?
Sangat mudah. Hubungi dealer Hino terdekat dan kami siap untuk membantu Anda!

Apakah dikenakan biaya?
Sebagi bentuk layanan kepada para pelanggan Hino, training ini diberikan secara GRATIS!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar