Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 01 November 2015

Hino hadir di Jakarta Auto Show 2015

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi di ajang perdana Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang dibuka secara resmi pada Rabu, 28 Oktober di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Pada pameran kali ini, Hino menempati booth seluas 250 meter persegi yang terletak di outdoor area. Beberapa produk yang mereka boyong kali ini adalah Hino Dutro 130 HD 6,8 PD berbodi skylift.

Selain itu Hino Dutro 130 MDL dengan sasis 6.646 milimeter yang dikemas menjadi mobil toilet dan Hino 500 Series New Generation Ranger FG 235 JJ dengan bodi pemadam kebakaran.


"Kami yakin ada animo lebih besar dari konsumen di akhir tahun. Karena kami yakin ini adalah salah satu cara untuk merangsang geliat pasar otomotif nasional yang selama ini mengalami pelemahan. Dengan menguatnya kondisi perekonomian Indonesia, rasanya sektor otomotif juga bakal lebih baik. Terlebih dengan adanya pameran otomotif seperti ini," beber Santiko, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Produk-produk yang mereka bawa kali ini menjadi andalan untuk menyokong industri yang butuh kendaraan seperti ini. Sekaligus mendukung program industri kreatif yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar