Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 26 Oktober 2015

Hino berikan Layanan Service Cepat! 59 menit


Hino memahami bahwa kendaraan komersial adalah kendaraan yang produktifitas kerjanya sangat tinggi. Pada umumnya waktu yang dialokasikan oleh para pengusaha transportasi untuk perawatan berkala kendaraan mereka sangat terbatas. Dengan tingginya aktifitas kendaraan Hino ini, perawatan berkala yang sering terlupakan atau terlewati akan menimbulkan kerusakan lebih lanjut pada kendaraan tersebut.

Maka dari itu sebagai wujud kepedulian Hino kepada pelanggan, kami mengadakan program pelayanan service bertemakan EXPRESS MAINTENANCE, yaitu perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit*.
Program ini dilaksanakan pada bay tersendiri, dilakukan secara langsung oleh 2 mekanik yang sudah ditraining secara khusus dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat dan kendaraan Hino anda selalu terjaga dalam kondisi prima.
Program EXPRESS MAINTENANCE ini berlaku diseluruh dealer resmi Hino. Diharapkan dengan inovasi yang terus kami lakukan dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan Hino di seluruh Indonesia.

*khusus perawatan berkala 1000 km s/d 50.000 km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar